Sunday, December 11, 2016

Zac Kara


 
Zac Kara yang biasa dipanggil Zac adalah koki cilik dan pemain tennis muda di Amerika Serikat. Ia lahir di Toronto, Canada. Namun sekarang ia tinggal di Florida, Amerika Serikat. Ia lahir pada tanggal 18 Mei 2002, hihi gak beda jauh ya sama aku. Menurut tanggal lahirnya, Zac Kara berzodiak Taurus.
Zac Kara merupakan keluaran dari Junior Master Chef US Season 4. Ia gugur dalam perjuangannya menuju dua besar alias final. Pada saat itu, Zac Kara gugur karena tantangan membuat hidangan dari kuping ba**. Karena kuping ba** yang dimasak oleh Zac menghasilkan tekstur yang benar-benar kenyal seperti karet, maka Zac harus gugur.
Namun ia tetap tak menyerah. Itulah mengapa saya menyukai nya. Dia orang yang tak mudah putus asa dan baik hati. Di akun sosial media nya, tak jarang jika dia membalas komentar dan tweet dari fans nya. Bahkan dia waktu itu memfollow semua orang yang memfollow akun instagram nya. Tapi itu dulu, sekarang sih katanya teman aku ngefollow dan tidak di follback, itu sih DL.
Di channel youtube nya, tak jarang dia membagikan tips-tips memasaknya dan tips bermain tennis. Kalian bisa lihat channel youtube nya https://www.youtube.com/channel/UC1pFIj31vM9CMUueDncV5RA .
Oh iya sayang sekali teman-teman. Agama Zac Kristen. Aku kurang tahu itu Kristen protestan atau katolik.
Bagi yang ingin mengetahui lebih lanjut, bisa kunjungi http://twitter.com/zac_kara http://instagram.com/zac_kara
Terima kasih.

No comments:

Post a Comment